NEW! Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru Juli 2019

Harga Samsung Galaxy J7 Prime – Samsung telah resmi merilis smartphone terbarunya, Harga Galaxy J7 Prime, beberapa bulan sebelumnya, pada Agustus 2016. Smartphone ini merupakan generasi terbaru dari Samsung Galaxy J7 dan memiliki banyak fitur yang lebih canggih dan tidak terdapat pada generasi sebelumnya. Bagian depan smartphone ini memiliki tombol home yang terintegrasi dengan sensor sidik jari, meningkatkan keamanan smartphone.

Dalam hal dapur pacu, Samsung Galaxy J7 Prime memiliki chipset Exynos 7870 dan processor Octa Core berkecepatan 1.6 GHz, yang terbukti lebih cepat dan bertenaga dari generasi sebelumnya.

IKLAN
Harga Samsung Galaxy J7 Prime
Harga Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime memiliki mesin yang kuat dengan RAM berkapasitas 3 GB yang membuatnya lebih stabil dan responsif dalam multitasking dan bermain game. Versi penyimpanan 16 GB dan 32 GB keduanya memiliki slot microSD yang dapat diperluas hingga 256 GB.

Selain itu, Samsung Galaxy J7 Prime memiliki operasi sistem Android v6.0.1 Marshmallow, dan antarmuka ToucWiz UI versi terbaru, yang memungkinkan kinerja yang lebih cepat dan stabil. Selain itu, Samsung menggunakan sistem pengolahan grafis GPU Mali-T830MP2 untuk meningkatkan kualitas grafis Samsung Galaxy J7 Prime, yang telah terbukti mampu memberikan tampilan visual yang jelas dan tajam. Ini akan membuat pengguna lebih betah dan merasa lebih nyaman saat bermain game.

Dalam hal layar, Samsung Galaxy J7 Prime memiliki layar IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 5,5 inci dengan kerapatan layar 401 piksel per inci. Selain itu, layarnya memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan piksel 401 piksel per inci. Lapisan anti gores tipe Corning Gorilla Glass memastikan bahwa permukaan layarnya tetap aman dari goresan dan kerusakan saat digunakan.

IKLAN

spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxyj7-prime

Selain memiliki dapur pacu yang tangguh, Samsung Galaxy J7 Prime memiliki spesifikasi fotografi yang luar biasa; kameranya beresolusi cukup tinggi dan cocok untuk pasar kelas menengah kebawah.

Pada kamera utama Samsung Galaxy J7 Prime terdapat lensa kamera berkekuatan 13 MP dengan fitur seperti LED Flash dan Autofocus yang dapat diandalkan untuk menghasilkan foto dan video beresolusi tinggi. Selain itu, pada kamera depannya terdapat lensa kamera berkekuatan 8 MP yang juga didukung oleh fitur LED Flash. Dengan demikian, kamera Samsung Galaxy J7 Prime akan memuaskan penggila selfi makan.

IKLAN

Samsung Galaxy J7 Prime memiliki banyak fitur tambahan. Spesifikasi dan harga lengkapnya dapat ditemukan di tabel berikut.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis Agustus 2016
Dimensi 151.7 x 75 x 8 mm
Berat 167 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
– Corning Gorilla Glass (market dependent)
Size 5.5 inci
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Exynos 7870 Octa
CPU Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T830MP2
Penyimpanan microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Internal 16/32 GB, 3 GB RAM
Kamera – 13 MP
– f/1.9
–  28mm
– autofocus
– LED flash
Features – Geo-tagging
– touch focus
– face detection
– panorama
– HDR
Video 1080p@30fps
Secondary – 8 MP
– f/1.9
Wifi – Wi-Fi 802.11 b/g/n
– hotspot
– WiFi Direct
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS (region dependent)
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
Fitur – Sensors Fingerprint
– accelerometer
– proximity
Baterai Non-removable Li-Ion 3300 mAh
Warna

Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru

Setelah Anda puas membaca lebih lanjut tentang spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime, saatnya untuk memberikan informasi tentang harga terbaru untuk Samsung Galaxy J7 Prime.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime
Harga Samsung Galaxy J7 Prime Baru : Rp. 2.520.000,– Bekas : Rp. –
Selengkapnya anda bisa melihat : HP Samsung Terbaru

Harga HP Terbaru :

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membelinya? Ini adalah ulasan terakhir yang dapat kami berikan tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 Prime. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi.