Harga BlackBerry DTEK60 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Juli 2019

Harga BlackBerry DTEK60 - Isu yang sudah lama beredar mengenai kehadiran smartphone berbasis Android Blackberry DTEK60 di pasaran smartphone yang akan mengisi segmen pasar kelas menengah kebawah, kini sudah bukan kabar saja karena Blackberry telah resmi merilis produk smartphone terbarunya ini pada bulan Oktober 2016 lalu. Seperti yang di isukan, spesifikasi Blackberry DTEK60 ini memang sangat mumpuni dan mampu bersaing dengan produk smartphone lain dari vendor di kelasnya.

Jika dilihat dari desain bodinya, memang terlihat seperti Alcatel IDOL 4s, tetapi Blackberry lebih mengedepankan spesifikasi Blackberry DTEK60 pada sektor dapur pacunya dengan berbagai konfigurasi hardware yang lebih baik. Dimana pada sektor dapur pacunya tersebut akan didukung dengan chipset kelas premium yakni Qualcomm Snapdragon 820, di dalam chip tersebut terdapat dua buah CPU berkekuatan Quad Core yang mana masing-masing-masing processor tersebut memiliki kecepatan 2x2.15 GHz Kryo dan juga 2x1.6 GHz Kryo. Untuk memaksimalkan kekuatan dari processor tersebut.

IKLAN
harga-blackberry-dtek60
Harga Blackberry DTEK60

Blackberry menanamkan RAM berkapasitas 4 GB dan juga memori internal berkapasitas 32 GB yang dapat dipergunakan untuk menyimpan data dan file di dalam smartphone ini. kapasitas memori tersebut juga masih dapat diperluas dengan pemasangan memori eksternal pada slot microSD yang dapat menampung data hingga berkapasitas 256 GB.

Tidak cukup sampai disitu saja, spesifikasi Blackberry DTEK60 lainnya pada sektor dapur pacunya juga dibekali dengan sistem operasi v6.0 Marshmallow yang mampu berjalan dengan cepat dan responsif dalam mengolah berbagai data pada sistem softwarenya.

Selain itu, Blackberry juga menyematkan GPU Adreno 530 yang dapat menawarkan kualitas grafis yang berkualitas, sehingga dapat memanjakan para pengguna Blackberry DTEK60 saat bermain game beresolusi HD dengan tampilan gambar yang sangat jelas dan tampak nyata. Tentunya smartphone ini akan memanjakan para penggunanya saat memainkan game maupun multimedia, karena kualitas tampilan pada layarnya sangat memukau.

IKLAN

Kemudian beralih pada sektor tampialn visualnya, Blackberry mengusung panel layar bertipe AMOLED capacitive touchscreen dengan keberagaman warna hingga 16 juta warna yang membuat tampialn layarnya tampak menawan. Ukuran layarnya tersebut sangat luas dengan bentangan seluas 5.5 inch beresolusi 1440 x 2560 pixels dengan tingkat kerapatan layar mencapai 534 ppi, sehingga tampilan layarnya sangat jelas dan tajam.

Tidak anya itu, spesifikasi Blackberry DTEK60 juga dilengkapi dengan fitur keamanan dengan mengusung fitur fingerprint Sensor yang terpasang pada bagian belakang bodinya yang berbalur bahan metal. Maka pantas jika Blackberry DTEK60 digadang-gadangkan akan membawa spesifikasi dan fitur berkelas premium serta tampilan yang lebih elegan.

IKLAN

Bagi sobat yang hobi berselfie ria dan juga sering melakukan video call, maka sobat bisa semakin nyaman dan betah jika memiliki Blackberry DTEK60. Dikarenakan, spesifikasi Blackberry DTEK60 pada bagian kameranya dibekali dengan dua buah kamera beresolusi tinggi yang diletakan pada bagian depan dan belakangnya. Dibagian kamera depannya, Blackberry menyematkan lensa kamera berkekuatan 8 MP yang tentunya sangat berpengaruh untuk menghasilkan kualitas foto selfie maupun kualitas video yang jelas dan jernih.

UPDATE!!! Harga Hp Terbaru

Sedangkan pada kamera utama atau kemera belakangnya, Blackberry mengusung lensa kamera berkekuatan 21 MP yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih mulai dari Dual Tone LED Flash, Autofocus, Phase Detection dan beberapa fitur pendukung lainya untuk menghasilkan kualitas foto yang jelas dan jernih.

Masih banyak lagi kelebihan dari spesifikasi dan Harga HP Blackberry DTEK60, untuk lebih jelasnya bisa sobat lihat pada tabel berikut ini.

Spesifikasi Blackberry DTEK60

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis 2016
Dimensi 153.9 x 75.4 x 7 mm
Berat 165 g
SIM Yes
Layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
- Protection Scratch-resistant glass
- oleophobic coating
Size 5.5 inci
Resolusi 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
CPU Quad-core (2x2.15 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo)
GPU Adreno 530
Penyimpanan microSD, up to 256 GB
Internal 32 GB, 4 GB RAM
Kamera – 21 MP
– f/2.0
– dual-LED (dual tone) flash
– phase detection
– autofocus
Features – Geo-tagging
– touch focus
– face detection
– panorama
– HDR
Video – 2160p@30fps
- 720p@120fps
Secondary – 8 MP
- f/2.2
- 1080p
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
– dual-band
– hotspot
– WiFi Direct
Bluetooth v4.2, A2DP, LE, EDR
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
USB v2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
Fitur –  Sensors Fingerprint
- accelerometer
- gyro
- proximity
- compass
- Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Warna –

Setelah melihat spesifikasi dari HP Blackberry terbaru, lalu berapa harganya?

Harga BlackBerry DTEK60 Terbaru

Untuk harga BlackBerry DTEK60 memang masih belum dapat dipastikan berapa harga resminya di Indonesia, namun di Kanada sendiri BlackBerry DTEK60 dilepas dengan USD$500 atau sekitar Rp. 6.5 jutaan. Namun untuk lebih pastinya, kita tunggu saja kehadiran dari BlackBerry DTEK60 di Indonesia.

Harga BlackBerry DTEK60
Harga BlackBerry DTEK60 Baru : Rp. 6.500.000,– Bekas : Rp. –
Selengkapnya anda bisa melihat :Daftar Harga HP Blackberry

Sekian ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai spesifikasi dan harga BlackBerry DTEK60, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.