Harga Xiaomi Mi Note 2 Terbaru Juli 2019

Harga Xiaomi Mi Note 2 – Belakangan ini Xiaomi memang selalu mendominasi beberapa segmen pasar smartphone, ini dikarenakan Xiaomi memang selalu menghadirkan banyak varian smartphone untuk berbagai kalangan mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atau kelas premium. Pada seri termurah dari Xiaomi pun tetap dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya. Setelah sukses merilis produk smartphone bertajuk Xiaomi Redmi 3 pro, kini Xiaomi juga di kabarkan akan segera merilis produk smartphone terbarunya yang bertajuk Xiaomi Mi Note 2.

Xiaomi Mi Note 2 memiliki spesifikasi mumpuni yang akan memenuhi kebutuhan pasar kelas atas, jadi pastinya harganya akan cukup mahal di pasaran. Kabarnya, RAM berkapasitas 4GB dan RAM berkapasitas 6 GB, masing-masing akan dibanderol dengan harga yang sedikit berbeda. Namun, spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 tetap mampu memberikan kinerja dan performa yang tangguh.

IKLAN
Harga Xiaomi Mi Note 2
Harga Xiaomi Mi Note 2

Penasaran, seperti apa spesifikasi yang dibawa beserta Harga Xiaomi Mi Note 2? Yuk, kita simak review singkatnya dibawah berikut ini.

Review Xiaomi Mi Note 2

Berbicara mengenai spesifikasi, Xiaomi memang selalu jago dalam menghadirkan produk smartphone murah berkualitas. Untuk spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 ini, Xiaomi mengusung jenis layar bertipe AMOLED yang memiliki bentangan seluas 5.7 inch dan beresolusi Quad HD 2160 x 3840 pixel.

IKLAN

Dengan demikian, kualitas layar yang dihasilkannya cukup berkelas dengan tingkat kepadatan layar mencapai 773 ppi. Selain itu, pada permukaan layarnya Xiaomi Mi Note 2 dilengkapi dengan fitur proteksi layar dengan mengandalkan lapisan anti gores dari Corning Gorilla Glass 4, dimana pelindung layar berbahan kaca ini mampu melindungi permukaan layar ponsel dari berbagai jenis goresan dan benturan kecil.

Untuk dapur pacunya sendiri, HP Xiaomi Mi Note 2 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mampu menghasilkan performa tangguh. Pada chipset yang dibawanya tersebut didukung dengan processor berkekuatan Dual Core berkecepatan 2.15 GHz Kyro dan dual core berkecepatan 1.6 GHz Kyro, berbekal dua buah processor tersebut tentunya kemampuan dari Xiaomi Mi Note 2 ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Hebatnya lagi, kinerja dan performa smartphone ini juga di dukung dengan RM berkapasitas 4 GB dan juga 6 GB.

review-xiaomi-mi-note-2

IKLAN

Tidak hanya itu, untuk memaksimalkan kualitas grafisnya, Xiaomi mengandalkan GPU Adreno sebagai sistem pengolahan grafisnya yang dapat menampilkan kualitas gambar dan layar yang lebih tajam, apalagi saat memainkan game-game HD. Sedangkan untuk menjalankan semua komponen-komponen yang dimilikinya, Xiaomi mengandalkan sistem operasi Android Marshmallow v6.0 yang mampu menghasilkan kinerja mantap dan responsif dalam mengolah data.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 pada sektor ruang penyimpanannya, Xiaomi Mi Note 2 hadir dalam dua varian yang disesuaikan dengan kapasitas memori internalnya. Untuk varian Xiaomi Mi Note 2 yang paling rendah yaitu memiliki memori internal berkapasitas 64 GB dengan RAM berkapasitas 4 GB, sedangkan untuk varian Xiaomi Mi Note 2 paling tinggi yaitu memiliki memori internal berkapasitas 128 GB dengan RAM 6 GB. Sungguh disayangkan, kedua varian smartphone dari Xiaomi ini tidak dibekali dengan slot microSD dan sobat pun harus puas dengan kapasitas ruang penyimpanannya bawaannya.

Pembahasan berikutnya yaitu pada sektor kamera, fitur ini memang sering menjadi salah satu pertimbangan banyak orang saat akan membeli smartphone baru. Pasalnya, meskipun spesifikasi pada sektor mesinnya sangat tangguh dan bertenaga, namun jika fitur kameranya rendah tentunya bisa menurunkan minat dari para konsumen itu sendiri. Namun untungnya, Xiaomi Mi Note 2 dibekali dengan kamera beresolusi tinggi. Pada kamera utamanya, Xiaomi menyematkan lensa kamera berkekuatan 22.5 MP, sedangkan pada kamera depannya menggunakan lensa kamera berkekuatan 8 MP yang dapat diandalkan bagi anda yang gemar melakukan aktivitas foto selfie maupun video call.

Jika ingin tahu lebih lengkap mengenai spesifikasi Xiaomi Mi Note 2, sobat bisa simak informasi selengkapnya pada tabel dibawah berikut ini.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis November 2016
Dimensi 156.2 x 77.3 x 7.6 mm
Berat 166 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar AMOLED capacitive touchscreen, 16 juta warna
– MIUI 8.0
Size 5.7 inci
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
CPU Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
GPU Adreno 530
Penyimpanan No
Internal – 64 GB, 4 GB RAM
– 128 GB, 6 GB RAM
Kamera – 22.5 MP
– EIS (gyro)
– f/2.0
– dual-LED (dual tone) flash
– phase detection
– autofocus
Features – 1/2.6″ sensor size
– 1 µm pixel size
– geo-tagging
– touch focus
– face detection
– HDR
– panorama
Video – 2160p@30fps
– 1080p@30fps
Secondary – 8 MP
– f/2.0
– Autifocus
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
– dual-band
– hotspot
– WiFi Direct
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
USB Type-C 1.0 reversible connector
Fitur – Sensors Fingerprint
– Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
– barometer
– accelerometer
– gyro
– proximity
– compass
Baterai Non-removable Li-Ion 4070 mAh
Warna – Black
– Gold
– Silver

Harga Harga Xiaomi Mi Note 2 Terbaru

spesifikasi-dan-harga-xiaomi-mi-note-2

Untuk urusan harga, sepertinya kami masih belum bisa memberikan informasi yang jelas, karena Xiaomi Mi Note 2 masih belum dirilis dan kabarnya akan segera dirilis pada bulan November 2016 ini. untuk informasi terbarunya, kami akan segera mengupdate informasi ini dengan informasi terbaru.

Update! Harga Xiaomi Mi Note 2
Xiaomi Mi Note 2
(4GB + 64GB)
Baru : Rp. 5.400.000
Xiaomi Mi Note 2
(6GB + 128GB)
Baru : Rp. 6.400.000
Xiaomi Mi Note 2
(6GB +128GB Global)
Baru : Rp. 6.700.000
Selengkapnya bisa melihat : Daftar Harga HP Xiaomi

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Note 2, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Baca Juga :