Harga Julizu M3 Max Terbaru, Phablet 6 Inci dan Baterai 4100 mAh

Harga Julizu M3 Max Terbaru - Julizu kembali merilis smartphone Android terbarunya, Julizu M3 Max, untuk bersaing dengan Xiaomi Mi Max, yang telah dirilis sebelumnya. Menjadi pesaing Xiaomi Mi Max ini karena kedua smartphone berada dalam segmen phablet yang sama. Dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dan kerapatan piksel 367 piksel per inci, layar smartphone terbaru Julizu ini memiliki dimensi setara dengan 6 inci dari Xiaomi Mi Max.

Layar smartphone Julizu ini lebih istimewa karena memiliki layar 2,5D Curved Glass yang membuat tepian layarnya terlihat melengkung. Selain itu, layarnya dilengkapi dengan kaca yang tahan terhadap goresan atau kaca anti gores. Smartphone ini sangat besar dengan panjang 163,4 mm, lebar 81,6 mm, dan ketebalan yang tidak terlalu tebal 7,94 mm. Pilihan warna metal yang menakjubkan—perak, hitam, emas, dan emas rose—dan bahan yang kokoh membuat tubuh terlihat mewah.

IKLAN

Smartphone Julizu terbaru ini akan ditawarkan dengan harga terjangkau. Namun, smartphone ini memiliki kinerja yang luar biasa. Smartphone yang ditawarkan oleh Julizu memiliki prosesor Octa Core yang terdiri dari dua inti: Quad Core 1,8 Ghz ARM Cortex A53 dan Quad Core 1,0 Ghz ARM Cortex A53. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio P10, yang membuatnya sangat baik ketika menjalankan game dan aplikasi berat lainnya. Selain itu, Julizu membekali HP Julizu M3 Max dengan memory RAM sebesar 3 GB, yang memungkinkan pengguna melakukan multitasking dengan mudah.

Spesifikasi Julizu M3 Max

Jaringan – GSM
- HSPA
- LTE
Rilis September 2016
Dimensi 163.4 x 81.6 x 7.9 mm
Berat 189 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6 inci
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6755 Helio P10
CPU Octa-core (4x1.8 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53)
GPU Mali-T860MP2
Penyimpanan microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal – 64 GB
– 3 GB RAM
Kamera –13 MP
– f/2.2
– phase detection autofocus
– dual-LED (dual tone) flash
Features – 1/3" sensor size
– geo-tagging
– face detection
– touch focus
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP, f/2.0
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
– dual-band
– hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
USB microUSB v2.0
Fitur – Sensors Fingerprint
- accelerometer
– gyro
– proximity
– compass
Baterai Non-removable 4100 mAh
Warna – Gold
– Silver
– Gray
– Rose
- Gold

Smartphone Julizu terbaru ini menjalankan operasi sistem Android Marsmallow, yang merupakan salah satu sistem operasi Android paling baru dan murah. Selain itu, smartphone ini memiliki kapasitas memori internal yang sangat besar yaitu 64 GB, dan juga memiliki slot ekspansi memori yang dapat dipasang microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB. Meskipun demikian, Julizu juga memiliki jaringan 4G LTE, yang memungkinkan Anda mengakses

Paling POPULER : Harga Hp Terbaru

IKLAN

Smartphone terbaru Julizu ini dijual dengan harga yang cukup murah, yaitu 1699 Yuan, atau setara dengan 3,3 juta rupiah. Dengan spesifikasi tinggi yang ditawarkan oleh Julizu pada smartphone terbarunya, seperti prosesor Octa Core Mediatek Helio P10 dan 3 GB RAM, ini pasti menjadi penawaran yang menarik.

Harga Julizu M3 Max

Selengkapnya bisa anda lihat : Daftar Harga Hp Julizu Terbaru
Julizu M3 Max Baru : Rp. 3.3 Juta
Julizu M3 Max Bekas : Rp. -
Harga HP Julizu Terbaru

Smartphone Julizu terbaru ini memiliki kamera yang sangat baik. Walaupun dijual dengan harga yang relatif murah, kamera utama beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan dual tone LED flash akan memanjakan pengguna kamera. Kemampuan merekam video Full HD 1080p pada 30 fps menunjukkan kemampuan merekam video yang luar biasa.

Dengan kamera sekunder 5 MP dengan empat elemen lensa di bagian depan, pengguna yang menyukai selfie juga akan senang. Kami yakin Anda sebagai pengguna akan sangat tertarik pada phablet ini, terutama karena harga Julizu M3 Max yang sangat terjangkau.

IKLAN

Demikianlah informasi tentang Harga HP Julizu M3 Max Terbaru yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk memilih HP terbaru dengan kemampuan terbaik. Anda dapat menemukan update spesifikasi dan harga HP terbaru di artikel terbaru kami, terima kasih.