Smartphone Turing Cadenza, HP Dengan Dua Processor Serta RAM 12 GB

Smartphone Turing Cadenza – Saat ini, banyak HP dengan spesifikasi yang garang, baik dari merek lokal maupun terkenal, tersedia. Smartphone dengan RAM 2 GB dianggap “WAH” beberapa tahun yang lalu. Namun, saat ini, smartphone dengan RAM lebih dari 6GB sudah biasa.

Namun, smartphone Turing Phone terbaru yang kuat ini akan mengalahkan semua itu. Minggu (4/9//2016), Android Police melaporkan bahwa smartphone Cadenza memiliki spesifikasi yang luar biasa dan sistem operasi yang aman.

IKLAN
Smarthone Turing Cadenza
Smarthone Turing Cadenza

Meskipun tampaknya HP Turing Cadenza ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon tipe 830 terbaru, Turing Cadenza ini menggunakan dua chipset sekaligus. Akibatnya, smartphone terbaru ini memiliki dua processor sekaligus, bukankah itu aneh?

Smartphone Turing Cadenza

Selain itu, smartphone dengan RAM 6 GB mungkin tidak dapat bersaing dengan HP Turing Cadenza karena dilengkapi dengan RAM 12 GB.Pada bagian penyimpanan, Cadenza memiliki 256 GB dengan dua slot memori; lebih menarik lagi, Cadenza memiliki dua slot micro-SD yang dapat menampung hingga 256 GB.

Selain itu, HP Turing Cadenza memiliki layar 5.8 inci dengan resolusi Quad HD dan kamera 60 MP dengan sensor iMax 6K dan empat lensa riplet Lens/T1.2 di bagian belakang. Di sisi depan, ada dua sensor 20 MP.

IKLAN

Spesifikasi Turing Cadenza

Spesifikasi HP Turing Cadenza

Smartphone dengan spesifikasi kuat seperti Turing Cadenza sulit dipercaya. Tidak jelas apakah laporan tersebut benar, tetapi Steve Chao, CEO Turing Phone, menyatakan bahwa smartphone ini hanyalah model. Informasi yang kami peroleh dari mailing list menunjukkan hal ini. Diperkirakan akan diluncurkan pada tahun depan atau pada tahun 2017.

Paling POPULER : Harga Hp Terbaru

IKLAN

Harga HP Turing Cadenza masih belum diketahui karena smartphone tersebut belum dirilis secara resmi oleh pihak berwenang. Namun, berdasarkan spesifikasinya, tampaknya smartphone terbaru ini akan dibanderol dengan harga yang sangat tinggi, mungkin tiga kali lebih tinggi dari harga HP merek terkenal yang tersedia saat ini.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan tentang Smartphone Turing Cadenza dengan Spesifikasi Powerfull, yang semoga dapat bermanfaat. Untuk mendapatkan informasi tentang harga dan spesifikasi HP terbaru, lihat artikel terbaru kami berikutnya.