HP Luna, Smartphone Terbaru Dengan Desain Sekelas iPhone

Luna Mobile – HP Luna, Smartphone terbaru asal negeri Ginseng, Korea Selatan ini besar kemungkinan hadir ke Indonesia dalam waktu dekat. Sejak pertama rilis, Smartphone Luna langsung mendapat sambutan yang baik oleh masyarakat disana, bahkan saat ini HP merk luna diklaim telah menjadi pemimpin pasar untuk kelas menengah. Hal ini dikarenakan HP Luna dibuat dengan standar layaknya iPhone.

Perlu anda ketahui, bahwa Luna Mobile serta iPhone memiliki manufaktur yang sama yaitu Foxconn. HP Luna Terbaru sendiri telah memiliki beberapa tipe, diantaranya :

IKLAN

Harga HP Luna Terbaru

Harga Luna ROX V8 Baru : Rp. 5.200.000,- Bekas : Rp –
Harga Luna MX8 Baru :Rp. 3.700.000,- Bekas : Rp –
Harga Luna M4+ Baru :Rp. 2.450.000,- Bekas : Rp –
Harga Luna M4 Baru :Rp. 1.800.000,- Bekas : Rp –

Namun yang nantinya akan masuk ke Indonesia adalah smartphone yang telah dirancang khusus ( C Series ) dan ditujukan untuk segmen menengah. Luna Mobile versi Indonesia ini akan menggunakan sistem operasi android v6.0 serta jaringan super cepat 4G LTE.

HP Luna
HP Luna

Pendatang baru ini hadir dengan processor Snapdragon 801 yang mempunyai kecepatan quad-core 2,5 GHz buatan Qualcomm yang super kencang. Selain itu, adanya dukungan RAM yan besar yakni 3 GB serta memori internal sebesar 64 GB dengan tambahan memoti eksternal hingga 128 GB.

“Kombinasi processor yang cepat dan RAM yang cukup besar membuat performa Smartphone ini luar biasa. Kinerjanya dijamin sepat dan mulus saat dipakai bermain gmae 3D ataupun menjalankan banyak aplikasi sekaligus”

IKLAN

Dengan ketebalan hanya 7.38 mm dan layar seluas 5.5 inci, desain bodinya yang sangat mirip dengan iPhone terbuat dari alumunium yang diproses dengan ketelitian tinggi. Tidak mengherankan bahwa prosedurnya menggunakan komputer untuk mengontrol peralatan mesin yang berbeda. Prosedur ini mencakup pengolahan struktur internal, pengolahan struktur antena, pengolahan struktur layar, pengolahan struktur sisi 3D, pengolahan struktur akhir, pengolahan struktur Qieja 360, dan proses polesan umum. Kabarnya, proses yang digunakan iPhone adalah yang sama.

Gambar HP Luna

Pada sektor kamera, Luna C series ini memiliki dual-camera dengan resolusi tinggi serta memakai sensor buatan sony. Pada bagiam belakang dibekali dengan kamera 13 MP serta dua LED flash. Sementara bada bagian depan sangat cocok bagi anda yang senang selfie, karena memiliki kamera 8 MP dengan pilihan wide angle dan fitur instant beauty.

Paling POPULER : Harga Hp Terbaru

IKLAN

Fitu lain yang dimiliki HP Luna akan menjadi daya tarik adalah Smart A,plifier yang berguna untuk mengolah audio yang lebih baik. Tidak hanya itu, Luna Mobile juga telah membenamkan 8 sensor yaitu Accelerometer, Light Sensor, Orientation Sensor, Magnetic Snsor, Gyrososcope, 3D Gravity, E-compass dan Proxymity serta didukung began baterai berdaya 2900 mAh.

Baiklah demikian sedikit informasi mengenai HP Luna, Smartphone Terbaru Dengan Desain Sekelas iPhone yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Semoga saja dalam waktu dekat ini Hp Luna segera hadir di Indonesia, untuk terus mendapat informasi Spesifikasi dan Harga HP Luna Terbaru bisa anda lihat pada artikel kami berikutnya, terimakasih.